Advertise

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minggu, 12 April 2015

kisah lucu, ringan menemani minum teh di sore hari.

0 komentar
‪#‎ALKISAH‬ terdapat kasus pembunuhan, seorang pria yang dengan sadisnya ngebantai seorang nenek di kereta, kasus ini sudah nyampek tahap pembuktian di pengadilan. Namun hakim hingga detik ini belum mampu mencari tauk alasen kenapa pria ini membunuh nenek itu..
HAKIM: "Tolong sodara jawab dengan jujur, kenapa sodara sampek tega ngebunuh nenek yang gak bersalah itu?

Anda orang kaya dan gak ada indikasi mencuri. Dan dari data yang kami punya, anda pun gak pernah dendam kepadanya...
TERSANGKA: "Ceritanya begini pak, waktu itu saya dari Jakarta akan berangkat ke Surabaya naek kereta api. Saya naik kereta satu gerbong dengan nenek itu.
Saya duduk di deket jendela dan nenek itu berada tepat di sebelah saya.
Setelah kereta melewati pemberhentian pertama, datanglah petugas yang akan memeriksa karcis kami. Nenek itu lebih dulu dimintai karcis, kemudian nenek itu ngeluarin tasnya yang gede dan di dalam tasnya yang gede itu dia ngeluarin tasnya yang kecil dan di dalem tasnya yang kecil dia ngeluarin dompet yang gede dan di dalem dompet yang gede dia ngeluarin dompet yang kecil lagi dan di dalem dompet yang kecil ada dompet tangan dan di dalem dompet tangan ada karcis kereta tersebut lalu ngasihin karcis itu pada petugas karcis, kemudian si pemeriksa karcis mendatangi saya dan saya berikanlah langsung karcis saya tersebut.
Kemudian gak lama setelah pemberhentian pertama kereta kembali berhenti di perberhentian kedua. Lagi-lagi di sana ada pemeriksaan karcis.
Nenek itu kembali didatangin lebih dulu dan kemudian dia ngeluarin tasnya yang gede dan di dalem tasnya yang gede itu dia ngeluarin tasnya yang kecil dan di dalem tasnya yang kecil dia ngeluarin dompet yang besar dan di dalam dompet yang besar dia ngeluarin dompet yang kecil dan di dalem dompet yang kecil ada dompet tangan dan di dalem dompet tangan ada karcis kereta tersebut dan ngasihin pada petugas karcis, kemudian si petugas karcis ngedatangin saya dan saya ngasihin karcis saya tersebut.
Setelah 30 menit kemudian, kereta kembali berhenti untuk pemberhentian ketiga. Dan lagi-lagi dateng si pemeriksa karcis.
Nenek itu kembali didatangin lebih duluk dan kemudian dia ngeluarin tasnya yang gede dan di dalem tasnya yang gede itu dia ngeluarin tasnya yang kecil dan di dalem tasnya yang kecil dia ngeluarin dompet yang gede ada domp...."
HAKIM: PLANNKK!! ‪#‎Ngetok‬ Palu ‪#‎Motong‬ Pembicaraan..
"Tolong ya! Saya mohon sodara lebih serius sedikit di pengadilan ini ! Jangan maen-maen ya !!"
TERSANGKA: "#?!%"*@#&%
"Tuh kaan... !! Baru sampek stasiun ketiga aja pak hakim udah sewot !!"
"Saya sampek Surabaya PAK! SURABAYAAAAA....!!"

Leave a Reply

 
Ahmadiyahjabar © 2014 | Designed By Blogger Templates