Advertise

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minggu, 19 Juli 2015

Umat Muslim Wajib Berjuang Untuk Imam Mahdi Yang Telah di Janjikan Rasulullah SAW.

0 komentar
Umat Muslim yang telah menerima Hadhrat Masih Mau'ud as sebagai Imam Mahdi berkewajiban untuk membantah segala tuduhan yang ditujukan kepada wujud beberkat ini.

Untuk hal ini, kita harus menjadi perwujudan ajaran sejati dari seseorang yang kita telah terima. Memang, Hadhrat Rasulullah saw bersabda, "Allah Ta'ala berfirman barangsiapa yang menjalankan kerendahan hati demi Aku" dan ia merendahkan telapak tangannya hingga menyentuh tanah, "maka Aku akan mengangkatnya" dan ia mengangkat telapak tangannya dengan sangat tinggi.

Allah Ta'ala menganugerahkan ketinggian yang tak terbayangkan kepada mereka yang menjalankan kerendahan hati demi Allah Ta'ala, yang membenci kesombongan demi Allah Ta'ala dan yang mencabut kebencian dari masyarakat demi Allah Ta'ala untuk menciptakan perdamaian dan keamanan.

Kita perlu mengadakan introspeksi diri selama bulan Ramadhan dan mengakhiri pertikaian di dalam keluarga demi Allah Ta'ala dan menciptakan lingkungan yang damai.

Pertikaian yang terjadi di antara saudara biasanya disebabkan karena ego maka hendaklah diakhiri. Kemudian berdoalah bagi para penentang agar segala gangguan dan kekacauan yang terjadi di dunia ini menjadi berakhir.

Meskipun kita banyak berbicara tentang perdamaian namun kekacauan tetap saja terjadi jika kita juga terlibat di dalamnya. Oleh karena itu, demi Allah Ta'ala, segeralah akhiri perbuatan tersebut.

Kutipan Ringkasan Khutbah Jum'at, 26 Juni 2015.
Sayyidina Amirul Mu'minin, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad.
Khalifatul Masih al-Khaamis ayyadahullaahu Ta'ala binashrihil 'aziiz.
Tentang: Ramadhan: Perubahan Diri Dan Tanggung Jawab Kita (Paragraf 11, 12).
Penerjemah: Hafizurrahman.

Leave a Reply

 
Ahmadiyahjabar © 2014 | Designed By Blogger Templates